MENCINTAI ADALAH KEPADA SIAPA HATI KITA RELA DIPATAHI

 kamu bukan orang yang baru aku kenal, Didalam doaku selalu ada namamu, walaupun dulu dihatimu tak ada namaku, tapi doa ku selalu terarah dan terukur untukmu, kalo kau tanya mengapa aku bisa segila itu aku jatuh hati padamu, jawabanya cuman satu, cinta dan logika ngga perna bisa bersatu, Denganmu adalah jatuh hati paling indah yang perna singgah dalam hidupku, 6 tahun, 6 bulan 21 hari, 24 jam 60 detik, dan sekarang hubungan kita menginjak 6 bulan 4 hari, 24 jam 60 detik,

 tanpa kita sadari sejauh ini kita melangkah, dengan susah payah penuh drama dan juga kasih sayang yang saling tulus setiap harinya, Penuh egois diantara kita, tapi cinta kita mempertahkannya, ada banyak yang lebih dari ku, kau mencoba untuk terus bertahan bersamaku, kau mencoba untuk terus ikhlas dalam perjuangan cinta kita, mencoba untuk terus memahami ku, sebaliknya aku pun sama, yang beda, aku mencoba untuk jadi diriku sendiri membuka semua hal tentang diriku, tak ragu untuk semua hal dalam hidupku, ku bagi denganmu, kau pun sama, tak ragu untuk membagi kisahmu 

 semesta itu baik dan aneh 

semesta itu baik mempertemukan kita dalam kondisi yang saling tak terduga, kau menerima ku dalam beberapa hari setelah pertemuaan kita, aku tak ragu bicara soal hati denganmu, semua yang ku tahan selama beberapa tahun kebelakangan, untungnya nyawaku belum dicabut, sebelum aku bilang bahwa aku jatuh cinta dengan mu, mempertahankan cinta dalam diam selama beberapa tahun dan di ungkap, bayangin kalo aku mati sebelum aku bilang, mungkin kau sudah bersamaku dengan 1 cinta, beda dunia, bukan kisah ldr yang deket melaikan yang beda alam,






Comments