hari ini aku senyum dengan mu, menanti sebuah harapan yang kelak kita akan bangun bersama, aku yakin, dengan mu adalah sinar menuju cahaya yang terang,harapan ku muncul, bersama dengan mu aku kuat untuk menjalani hidup yang kadang berat buat ku sendiri,sirna ketika semuanya semakin lama semakin aku tak ingin menjauh dari mu, semakin yakin, kau adalah sosok yang akan menjadi soseorang yang membawaku ke sebuah istana entah itu besar atau kecil, aku tidak perduli yang jelas dengan mu istana itu akan terasa besar walapun itu kecil, hari demi hari, detik demi detik, kita lewati bersama namun sekarang kau beda dengan yang dulu, semenjak kenal dengannya kau menjauh, kadang hal sempele pun menjadi besar, kau ini mudah sekali untuk jatuh hati di lain hati, apa dari awal aku yang salah memilih hati sampai akhirnya kau begini ?, maafkan aku hati, jika kali ini aku salah untuk memilih hati yang benar, kelak aku tidak akan jatuh hati,di tempat yang salah untuk kedua kalinya, kali ini aku mundur, mundur bukan karena aku pengecut, pengecut yang tak berani melawan ego nya sendiri, tapi aku sadar jika di paksa hubungan kita hanya akan menjadi sebuah gelap yang titik terangnya tidak ada, aku sadar di antara kalian memang mempunyai ikatan di baik dalam sebuah hubungan, aku lebih baik menjadi juara ke 2, walaupun hatimu bukan milikku, yang jelas hatiku selalu ada untuk mu, cemburu melihat mu dengannya ? jelas, kenapa dari awal kau bisa mencuri perhatian ku sekaligus perasaaan ku, kau bawa perasaanku bersama hatiku lalu kau bawa pergi dan tak kembali, kini sekarang yang tersisa hatiku hanya sebuah harapan yang hancur bersama mu, kini hatiku kosong akan sebuah harapan yang tak akan muncul lagi, obsesi ku berlebih untuk mu, khayalan ku tinggi tentang mu, sampai saat ini, aku tidak tau apakah aku sanggup meningalkanmu dan mengikhlaskan untuknya, yang aku tau sekarang hanya pelarian sesaat, entah akupun tak tau harus kapan berhenti dari pelarian ini,yang jelas aku ingin berhenti di tempat gelap yang tak ada jalan sedikitpun dan tiba-tiba ada sesorang datang menemui ku dan mengajakku pulang, orang itu adalah kamu, namun kali ini khayalan ku semakin tinggi, mana mukin kau kembali saat posisi ku sekarang sedang terpuruk dan sekarang kau terlihat bahagia denganya, membuka sebuah lembaran baru bukan hal yang mudah, begitupun hati, jika sudah nyaman dan timbul rasa sayang jika di paksa untuk menghilang tidak akan bisa yang terjadi  hanya akan membuatnya terluka dan timbul sakit yang tak berdarah, pesan dariku untuk mu yang selalu ku dambakan, dengar baik-baik, untuk mu yang telah mencuri hati lalu pergi tanpa pamrih, kau sosok yang paling hebat yang aku kenal, kau adalah sosok yang paling ku kagumi saat itu, kau adalah sosok yang paling berguna untuk hidupku kala itu, namun sekarang kau kemana, disaat aku butuh akan kamu, kamu dengannya, disaat aku butuh akan senderan karena lelah akan dunia, kau kemana?, saat aku kasih semua hati ku untuk mu dan kau bawanya pergi, lalu kau hancurkan dengan sehancur-hancurnya lalu kau pergi dan mencuri hati yang lain, saat itu pun aku bertanya ? wahai kekasih ini kah yang dinamai cinta ? ini kah yang dinamakan sayang, kau hancurkan dan binasakan harapanku lalu kau pergi, kau adalah sosok terhebat dan terjahat yang perna ku kenal, semoga kelak kau tidak akan menemukan sesorang yang sepertiku, yang tulus mencintai apa adanya :)







KELAK KAU AKAN MENEMUKAN YANG BARU 
SALAM 







Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. Ayo Coba keberuntungan Anda di OJEKBOLA dan dapatkan promo bonus menarik dari kami Taruhan, (www)OjekBola.com
    Whats App : +85598877485, Pin BB : ojekbola

    ReplyDelete

Post a Comment