TENTANG RASA | without feeling we are nothing

FILOSOFI DANGAKAL 1

TENTANG SEBUAH RASA
     rasa adalah memiliki 6 arti. Rasa adalah sebuah homonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda. Rasa memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga rasa dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.


tapi rasa sendiri menurut ku adalah sebuah keadaan dimana seseorang dapat menjadi pusat magnet atau menjadi pusat semesta atau apa yanh memiliki tujuan dan arti itu sendiri, aku rasa, aku sudah terlalu jauh jatuh di hatimu, mendalam rasa dihati mu, dan kamu juga sudah terlalu jauh untuk menolak ku dan rasa2 ku yang terlanjur jatuh jauh dihatimu, telat !! aku sudah tersesat didalam rasa ku sendiri, dan membuatnya seolah-olah kamu sebagai penyelamat dalam kesesatan kuu, tapi nyatanya tidak, kamu malah menjauh, kamu melihat ku ada tapi kamu tak sedikit pun memperdulikan ku, seperti menganggap ku sebagai kaleng kerupuk biru di warung bakso, iyaa warung bakso, yang itu lohh yang biasa kamu makan, bersama seseorang yang kamu sebut pacar, anehh sekali sih emang tapi menurut kuu, rasa itu memang ngga perna adil, dia ngga sedikitpun mimikirkan kondisi ku, situasi ku, bahkan moment disaat aku sedang belum siap, dia datang disaat moment yang ngga perna tepat, moment yang kadang buat aku juga bingung sendiri, iyaa masa bisa yaaa, langsung bisa menyimpan rasa dengan orang yang ngga sedikit menolehku bahkan lebih banyak dia menghindari ketika dekat dengan ku, jahat kan orangnya tapi kenapa aku bisa cinta, tambah parah bodohnya aku, aku sudah terjebak rasa didalam hatinya, rasa suka karena tutur katanya yang manis, sifatnya yang sabar, dan misterius pemikiranyaa, ku rasa kita memang salah untuk jika kita dihadirkan sebagai teman saja, kenyamanan ku bersama mu membuat rasa ku menjadi besar, menjadi tak tekontrol, menjadi tidak karuan, jika berbuat dosa itu bisa diukur dari rasa sayang, mukin aku paling depan setelah firaunn masuk nerekaa duluannn, karena sudah banyak menyimpan rasa sayang denganmu secara sia-sia, sudah sampai sini saja ngomongin rasa,terlalu jauh nanti kamu bakalan tauu isi semua kepala ku tentang diri mu semua deh, ngga akan perna hilang semua rasa tentangmu, aku hanya tinggal berdamai dengan diriku sendiri, setelah tau kalo kamu tak menyimpan rasa sedikit pun bersamaku, 

makasih rasa yang telah mengajariku tentang ikhlas didalam rasa penyesalaan, tunggu apa lagi, silakan pergi, oke. tunggu dulu siapa tau tuhan punya rencana lain untuk mempertemukan cinta kita berdua, stopp kita bukan takdir.







Comments