MENCINTAI ITU ADA SENINYA

kita adalah mahluk sosial yang tak terlepas dari kasih dan sayang, sebatas teman bahkan sahabat rasa sayang dan kasih selalu ada dibenak kita, maka dari itu tidak heran mengapa tuhan menetapkan hati itu ada di dada, supaya kita dapat lebih cepat peka terhadap apa yang kita rasa, rasa itu banyak berbagai macam bentuk, contohnya kamu, kamu adalah rasa yang berbeda dari kebanyakan rasa.

tuhan memang maha baik, ia kenalkan dirimu lewat sebuah karya yang dimana malam itu aku tidak mengerti tentang isi litrasiku ketika mendifinisikan dirimu, semua tentangmu adalah pusat semesta di pikiranku. aku terkeco dan tergocek malam itu, yang ada dibanakku cuman dirimu, aku tidak mengerti kenapa bisa begini, ketika semua orang mengapersiasikan karya seni mu aku hanya terdiam, melamun dengan sejuta harapan dan berharap di masa depan ku ada kamu,

senyummu seolah merubah pandangan ku,
senyummu seolah menparadigmakan pikiranku
senyummu seolah harapanku yang akan nyata di masa depan

semua hanya seolah yang berakhir penantian yang tak perna terbalaskan oleh dirimu
kau cantik malam itu
dan aku suka
kau beda dimalam itu
dan aku suka
kau pemenangnya di malam itu
aku ngaku kalah dengan segala kekuranganmu aku tak bisa menemukanya
aku ngaku kalah, semua tentangmu ada dipikiranku
sampai ?
saat ini kau mengalahkan semua masalah yang ada dipikiran ku
sampai ?
saat ini kau adalah doa yang setiap kali aku laporkan kepada tuhanku, di sepertiga malamku

mencintai itu ada seninya ???
next part two hehehehe






Comments