Sederhana dengan rasa yang ada


Hal yang sempele berubah menjadi hal yang selalu di rindukan
Kata mereka jatuh hati adalah hal yang paling mudah dan sangat gampang dijalankan
Menurut ku jatuh hati adalah hal yang paling susah untuk di konsistenkan bagaimana tidak ketika aku jatuh cinta dengan mu dan masih banyak wanita yang lebih cantik dari mu, karena aku bukan sesorang yang munafik jika di depan layar aku bilangnya suka dan sayang cuman sama kamu, tapi di belakang layar masih banyak wanita yang ku kagumi selain kamu, karena perihal hati bukan yang paling setia (katanya) untuk di cari tapi tentang siapa yang tak akan perna pergi, bukan tentang siapa yang pintar mengambil hati tapi tentang siapa yang bisa menjaga hati, ibu ku selalu berkata, "nak jika suatu saat kau mempunyai pasangan, anggaplah pasanganmu itu seperti ibu, kasih dia kasih sayang yang tulus jangan perna sakiti dia dengan hal apapun, jika nanti hatimu terpikat dengan yang lain cepat-cepatlah sadar bahwa yang kau sakiti bukan lagi dia tapi ibu".
Semenjak itu, aku tak berani untuk mengungkapkan rasa sayang ku kepada seseorang sampai saat ini pun, aku cuman bisa berteman bersama dengan orang-orang yang ku cintai dan ku sayang, aku cuman bisa menggap ia sebagai teman maupun sahabat, mereka selalu bertanya tentangku, "gimna kamu?, sudah menemukan dambahan yang baru? " Dangan entengnya kamu berkata, lantas aku bisa jawab apa selain dirimu yang ku cintai, aku tak berani untuk itu bahkan saat rembulan sedang mekar-mekarnya saat gerhana sedang terang-terangnya, saat malam sedang gelap-gelapnya, aku hanya bisa terdiam berlingkup kaku dihadapanmu, bicara soal rasa dan cinta semua menghilang seketika, aku bukan lagi sosok yang kau dambakan, aku bukan lagi bui cinta mu yang bertebaran di alas hatimu yang suci itu, lantas ketika aku di tanya, kapan punya pasangan, ku pastikan jawabanya Adalah ketika kamu putus dan mulutku berani untuk bicara yang Lantang A Love youu toooo



Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142 terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment