BLACK HOLE DIRI INI

berjalan dengan perasaan yang hancur, segala keraguan dan segala omong kosong adalah hal yang terjadi saat ini.

kau ucapkan pisah dengan segala perasaan tak bersalah
kau hancurkan perasaan ku tanpa jeda dan tanpa ada tanda peringatan apapun
pergi dan mengucapkan selamat tinggal adalah salam terakhirmu
aku kira kita adalah insan yang sama dan akan membangun sebuah kehidupan bersama, sampai malaikat maut pun tak tega mencabut nyawa diantara kita,
kamu yang selalu menyender ke pundak ku dan selalu bercerita tentang kehidupan mu yang katanya selalu berat, namun tak perlu kwatir, karena di sebelah mu ada aku yang selalu memberi mu solusi, aku yang akan menjadi psikolog gratis mu, walaupun kadang keputusan ku tak selalu benar, dan pendapat ku kadang tak perna jelas

tertawa sampai lepas larut malam
aku kira kita bakalan sampai tua dan akan bercerita ke anak dan cucu kita nanti
'nak,cu buatlah sejarah cinta seperti nenek dan kakek mu kelak seperti ini
dari muda bersama sampai tua dan akan mati bersama tak akan perna menemui kata "pisah"
susah senang bersama, melawan arus dunia yang kadang kita lelah untuk melangkah maju
kadang hati ini selalu bilang, sudah cukup badan mu bukan robot, yang selalu bekerja keras
aku kira, kehidupan ku akan selalu indah karena di sebelah ku ada kamu yang selalu menjadi semangat hidup ku, 
lembaran kisah yang penuh dengan namamu
hari-hari ku berwarna dengan segala coretan namanu disetiap langka ku
melewati semua hadangan yang selalu menimpa ku, membebani segala urusan yang merakul diri ini
semua aku lawan demi kamu seorang 

aku kira, semuanya akan baik-baik saja jika aku selamanya ada bersama mu
aku kira, kita akan menjadi sepasang mahluk yang akan berpasangan hingga Tuhan binggung cara memisahka kita berdua, kecuali dari salah satu kita ada yang dipanggilnya 
aku kira kamu akan selalu senyum dan selalu tertawa di atasan hubungan kita yang semakin menua

sedia kala, yang aku kira sosok mu pengganti ibu ku kelak 
aku salah
sedia kala, kau adalah nama yang selalu aku perjuangakan dalam retapan dan kisah hidupku
aku salah  
semua perkiraan ku salah
tebakan ku salah dan aku kalah 



kepergian mu membuat ku hancur dan pamit terakhir mu adalah senjata kimia yang berlahan menusuk ke perasaan dan jantung
7 hari 8 malam berbaring di atas kasur rumah sakit
aku belajar bahwa:
ketulusan dan keikhlasan dalam mencintai adalah hal yang salah 
semua kemurnian cinta dan hakikatnya hanya omong kosong 
semua yang indah pada cinta adalah senjata yang suatu saat akan menyerang dan memusnakan kita
kenangan adalah boom yang di ciptakan semesta oleh para pengkhianat cinta yang berakhir di atas pederitaan derai air mata.

aku yakin kamu pasti akan mengerti kenapa aku menulis dengan segala keraguan dan segala keomongan kosong 
karena yang aku cinta adalah sesorang yang penuh dengan kemunafikan dan penuh dengan keomong kosongan, 
janji tinggal janji 
kita yang tak pasti 
aku pamit dan memulai dengan segala hal yang baru
menemui siklus dan beradaban yang baru
bangkit dalam keadaan sakit 
semoga di akhir cerita hidupmu 
ada nama aku yang tak perna terhapus dan tak perna di lupakan 
semoga di semogakan, KAMU DAPAT MERASAKAN APA YANG AKU RASAKAN SAAT INI !!!













Comments

Post a Comment