nightmare

      Aku tak tahu kau sebut apa hubungan ini, terkadang kau membuat ku merasa begitu Nyaman, tapi kau sering juga membuat ku berantakan, sungguh aku hanya berpura-pura bahagia saat kau ceritakan cerita indahmu bersamanya di hadapanku, sungguh aku hanya berpura-pura karena jujur aku masih belum sepenuhnya rela melihatmu bahagai bersamanya, jika saja aku seorang paranormal yang bisa menyuruh tuyul untuk mencuri hatimu untuk ku, tapi sayang aku bukan apa-apa, aku
        cuman manusia norma yang ingin di cintai kamu, tapi kamu yang manusia special menurut ku malah berpaling dengannya, sungguh rasa ini bukan hanya kecewa maupun terluka tapi lebih dari itu, berantakan jiwa dan ragaku setelah kau lepas, sungguh kejam seorang anak gadis yang ku dambakan rela membuatku sakit dan terjangkit, begitu pilu datang yang ku tau semua tentangmu adalah hujan, iya hujan, hujan kemarin sore membuat kenangan indah, menjadikan kita sebagai
        manusia yang merasa paling sempurna di anatara para manusia lain karena cinta kita yang begitu dalam, membuat asumsi menjadi realita yang seakan nyata namun hanya sebuah ilusi, ketika rasa pilu itu datang, yang ku ingin hanya senyum mu, cinta mu, dan rasa sayang yang selama ini kau berikan untuk ku, bahkan saat kau ku beri es cream rasa vanilla dikala itu, aku tersenyum-senyum sendiri-sendiri ketika teman ku mentertawakan kita, ah hal bodo munurut ku,
        jatuh cinta bilang-bilang kesemua orang adalah hal bodo, aku cuman mau, hanya kita berdua yang tau tentang cinta kita berdua, sampai suatu saat tiba waktunya, aku yang akan menjadi saksi dimana kalian berdua menikah dan menjadi sepasang suami-istri yang serasi, dan aku masih di sini menunggu penantian yang kian menghilang jauh dari kata bersama, ah hal bodo menceritakan kalian berdua yang baru saja liburan di bali, foto yang kalian upload baru saja di instastory instgrammu menjadi boomerang buat aku,
        patah hati,sakit, dan rasa penyesalan ada di benak ini, minggu lalu kau menelvon ku untuk mengundang ku di acara bahagia kalian berdua dengan sebutan pernikahan jujur membuat ini hati menjadi terbelah menjadi dua, di tambah hujan kemarin sore dengan sejuta kenangan dan  mumbuatnya, rasanya aku ingin pergi dari pelarian masalah-masalah ini akan ku buang di tengah hutan yang semua orang tidak tau, di tambah dengan kau upload foto liburanmu denganya membuat ku ingin meninggalkan dunia ini
untuk pindah ke planet mars, (hey bangun ! bangun …. Kata ibu ku, suda siang bangun sana, ternyata hanya ilusi mimpi buruk ku tentang mu, semoga kamu tetap mencintai dengan sederhana mukin namun berkelas )


Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. Ayo Coba keberuntungan Anda di OJEKBOLA dan dapatkan promo bonus menarik dari kami Taruhan, (www)OjekBola.com
    Whats App : +85598877485, Pin BB : ojekbola

    ReplyDelete
  3. FANSBETTING.COM
    Agent Online yang sudah terpercaya & Pelayanan yang memuaskan ..
    Banyak pilihan Game yang menarik
    Silahkan datang ke website kami

    WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete
  4. haii selamat pagi numpang promo yahhh
    E D E N POKER lagi bagi-bagi bonus newmember
    10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    Ijin promo yahh
    Hallo Bossku ! mau kasih info sedikit nihh , di EDENPOKER lagi memberikan bonus
    10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo
    ayoo buruaan gabung bersama kami di E D E N P O K E R . X Y Z

    ReplyDelete

Post a Comment