KALAH TELAK

Cemburuku yang tak berhak,juga rasamu yang tak berpihak. Kalah telak, aku tertolak,
Dari awal sudah ku bilang kalo jatuh cinta denganmu itu sulit, menggapai mu bagai semut mengejar layang-layang yang putus, mukin tak bisa tapi jika ada usaha mukin, tapi butuh beberapa lama aku menunggu, sampai raga ini tak kuat karena menompang tubuh yang semakin lama semakin besar, aku tidak masalah jika suatu saat nanti aku mati dalam harapanmu, namun harus kau pahami, mati ku itu mati penasaran, yang jika kata orang dulu, jika mati penasaran itu harus di kasih apa yang ia ingin, aku ingin kamu dan hatimu untuk ku yang gelap diatas sana, cinta kita yang akan menerangi semuanya, namun naas akhir-akhir ini kamu beda dengan biasanya, dahulu dengan ku senyum-senyum rama di setiap pagi di sekolah, kali ini kok tidak, bosan senyumin aku? Ngga masalah kok, sante sante saja,  kamu itu lucu, disetiap pagi senyumnya ke aku ehh tapi sukanya bukan ke aku malah ke temen ku, iyaaa kann hari ini kamu terima kan perasaan sahabatku ke kamu yang juga jatuh cinta dengan mu, kamu terima ia dengan segala rasa sayang dan cintaimu itu, kau tidak pungkiri perasaan ku, kau tau ,dia sahabatku, namun kau hancurkan dengan perasaaan perasaaanku sekejam itu, aku tidak masalah namun hati ini yang masalah, bertahun-tahun aku mendambakan mu dengan segala macam bentuk dan cara, namun karena ketidak beranianku membawaku terjebak dalam kisah cinta yang absurd, aku malu jika disenyumin kamu, aku juga malu jika di sapa dengan mu, aku deg-degan dekat dengamu, sampai suatu saat aku memberanikan diri untuk menegur sapa di kala hujan , aku tipe orang yang to the poin, aku ngga suka bertele-tele namun langsung ku bicarakan, di hadapan ibu kantin aku menyatakan cinta ku lewat puisi indah ku,
KAU ADALAH SEJUTA KEINDAHAN YANG DICIPTKAN TUHAN UNTUK KU JAGA, AKU YANG INGIN SALALU MENJADI BAGIAN DARI CERITA PANJANG HIDUP MU, DAN AKU PULA YANG AKAN MENJADI ORANG PERTAMA JIKA KAU MEMBUTUHKAN, SIFAT KU KAU LULUHKAN, RASA DAN SEGALA PERASAAAN TELAH KAU HATUR MENJADI SEDEMIKIAN HEBAT SAMPAI AKU LUPA, UNTUK MU AKU TAK PERNA ADA, TAPI IZINKAN AKU MENJADI RAJA DARI HATI MU WAHAI BIDADARI YANG TAK BERSELENDANG NAMUN BERKELINKING MANIS DAN PARAS YANG CANTIK, BAGI KU, KAU ADALAH SEORANG WANITA YANG BERHASIL MEMBUAT KU TAK PERNA LUPA, MAUKAH KAMU MENJADI KISAH KU ? UNTUK KITA SALING BERDAMPINGAN LALU MENDAMBAKAN SATU SAMA LAIN ?
Dan kau waktu itu langsung menolak ku di hadapan para siswa fuckboy, lalu kau berkata “aku juga cinta sama kamu cuman, perasaan ini tak mudah untuk melupakanya, cerita panjang yang aku lalui yakinkan saja diri ku untuk mu, tunggu. aku tak mau bersingsana dengan lelaki manapun, sampai waktu untuk melupakanya hilang"
Jawab ku “kau tak perlu takut untuk melupakan, ada yang selalu siap menjadi penggatikan, ada aku yang menjadi orang kedua untuk bisa menjadi kenangan manis mu, jangan takut aku ngga maksa mu untuk memilih aku, karena aku yakin, hati pasti akan tau di mana ia akan berlabuh, seperti akar, ia tau, ia harus tumbuh dimana, dan perasaan ku ke kamu pun sama, jika ia tumbuh berarti aku dan  kamu cocok tapi jika tidak yausudah, tak perlu marah dan kecewa. Karena aku yakin, hati mu selalu ada untuk ku, kala itu




Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. Ayo Coba keberuntungan Anda di OJEKBOLA dan dapatkan promo bonus menarik dari kami Taruhan, (www)OjekBola.com
    Whats App : +85598877485, Pin BB : ojekbola

    ReplyDelete

  3. FANSBETTING.COM
    Agent Online yang sudah terpercaya & Pelayanan yang memuaskan ..
    Banyak pilihan Game yang menarik
    Silahkan datang ke website kami

    WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete
  4. haii selamat pagi numpang promo yahhh
    E D E N POKER lagi bagi-bagi bonus newmember
    10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    Ijin promo yahh
    Hallo Bossku ! mau kasih info sedikit nihh , di EDENPOKER lagi memberikan bonus
    10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo
    ayoo buruaan gabung bersama kami di E D E N P O K E R . X Y Z

    ReplyDelete

Post a Comment