TAK PERNA PUNAH

     kau tau apa yang lebih indah dari surya yang berlahan menghilang ?
senyummu itu, yang tak perna punah di makan malam yang sengaja gelap untuk menutupi cantik mu, namun nyata ia tidak mampu untuk menghilangkan bahkan mengurai sedikit pun ia tak mampu, senyum mu adalah senjata untuk membuat ku tak berdaya dan hanya terdiam jika kau keluarkan senyum termanis mu itu, 
     

    dahulu ibu ku berkata, nak banyakin senyum karena senyum adalah ibadah, aku hanya bisa tertawa, ibuku aneh masa senyum-senyum adalah ibadah seperti orang gila saja senyum-senyum sendiri, tapi ternyata setelah mengenalmu aku jadi mengerti di balik senyum ada sedikit harap dan rasa yang tak bisa di sampaikan, melalui itu aku salalu senyum ketika berada di dekatmu, sampai akhirnya kau mengerti, ada perasaan yang tak berani mengungkap dia hanya berani menguap namun tak berani berbicara kalo ia cinta,


        naas waktu itu aku telat untuk berbicara, ketika verguso menyatakan perasaanya untukmu, dan kau terimannya dengan senyum manis mu itu yang aku anggap sebagai punya ku, hari itu aku mulai berfikir, senyum ku untuk mu tak berlaku, aku menyampaikan rasa melalui senyum, namun kau tak meperlakukan senyum ku sebagai pesan sinyal, kalo sebenarnya aku yang siap menjadi apa yang kau inginkan, jika waktu saja tak bisa berputar, gimana tentang perasaan yang ada pada diri ini       

      sebelum terlambat berbicara, aku ingin berbicara dengan lewat sebuah rangkaian kata, 
" hay kamu, jujur dari awal kita kenal lewat senyum mu itu, aku mulai berfikir, aku mulai sayang, aku mulai menaruh harap, ku harap kau jangan pergi, kau bagai demian, ketika ku melihat mu seaakan dunia ku hilang tanpa tergambar, yang ada di otakku hanya senyummu dan cinta yang pada jiwamu dan seluruh nafas mu (lagu dong, ungu lagunya keren), dan sekarang aku akan menyatakan dengan seksama dengan waktu yang sesingkat-singkatnya bahwa aku sangat sayang dengan mu, walau kau bukan memilih ku sebagai pasangan di atas pelaminan namun rasa dalam kepadamu membuat ku yang kau akan kembali, walau waktu habis tak berangka lagi aku terus mencintaimu, sampai senja tak lagi di timur,"



salam 

Y-M


Hasil gambar untuk no punah

Comments

  1. Ayo saatnya Download aplikasi MYDRAKOR, solusi menyaksikan film drama korea terbaru, dapatkan MYDRAKOR di smartphone anda.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. haii selamat pagi numpang promo yahhh
    E D E N POKER lagi bagi-bagi bonus newmember
    10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    Ijin promo yahh
    Hallo Bossku ! mau kasih info sedikit nihh , di EDENPOKER lagi memberikan bonus
    10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo
    ayoo buruaan gabung bersama kami di E D E N P O K E R . X Y Z

    ReplyDelete

Post a Comment