APRIL

       Kata perpisahan di bulan ini lebih menyakitkan di banding bulan-bulan lainya, bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan ku, aku selalu mendoakan mu, sengguh aku rindu membagi tawa dengan mu, candu senyummu membuatku seakan ingin terus menjadi pembahagiamu dikala kau senang maupun rapuh, tapi bagaimana mukin kisah kita dragis di bulan april,              
      sejak kau pergi menggilkan ku di bulan itu, aku mulai mengerti dengan filosofi senja ‘ia memang  cantik tapi apa boleh buat jika ia memang bukan takdirmu, tetap saja akan tenggelam jika waktunya sudah habis. Dan akan muncul yang baru jika itu memang jodohmu. Tapi sekarang aku lebih mengenal bulan april adalah sebuah ungakapan dari rasa kecewa yang begitu dalam, 
    kau meninggalkan ku di ujung gedung biru yang banyaknya hantunya itu, kau meninggakan    aku tepat pukul set 8 malam, dimalam itu, rasa hati dan pundak ku sakit sekali, hati hancur berkeping-keping atas berbuatanmu dan pundak kayanya ketempelan setan, malam-malam aku berjalan di atas derasnya air sungai mengalir, dipikiran ku cuman satu. Ini setan berat banget sampe aku jalan bungkuk karena merasa berat di pundak, kali ini serius aku takut osteoporosis   masih muda tapi penyakit tua, tapi rasa itu kalah sakitnya dengan kata-kata perpisahan mu, jujur sakit hati ketika  kamu bilang aku tidak sesempurna dia yang bisa menampilkan pesona yang keren, aku memang bukan tipe seorang yang special di mata orang lain, aku hanya ingin menjadi orang biasa namun bisa di contoh dengan orang lain hahay, aku ngga bisa sekeren dia yang bisa bikin kamu klepek-klepek tapi aku bisa buat kamu jatuh cinta  dalam ruang dan waktu, dengan sebegitunya dia mudah sekali mencuri perhatianmu lewat motor ninja dan kaos supremen nya, kalo gitu sih aku kalah, mending aku tabungan uangku buat naik hati orang tua dari pada beli motor pake kaos supremen jalan sama kamu tapi di mall cuman muter-muter doang , percuma motor orang tua dengan hasil keringat orang di bawa pacaran itu ngga enak, sesekali sini aku ajak kamu ke daerah bandar gembang yang banyak sampah, supaya kamu tau ? kamu sama sampah itu ngga jauh beda. Sama-sama ANJING




Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. Ayo Coba keberuntungan Anda di OJEKBOLA dan dapatkan promo bonus menarik dari kami Taruhan, (www)OjekBola.com
    Whats App : +85598877485, Pin BB : ojekbola

    ReplyDelete
  3. haii selamat pagi numpang promo yahhh
    E D E N POKER lagi bagi-bagi bonus newmember
    10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    Ijin promo yahh
    Hallo Bossku ! mau kasih info sedikit nihh , di EDENPOKER lagi memberikan bonus
    10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo
    ayoo buruaan gabung bersama kami di E D E N P O K E R . X Y Z

    ReplyDelete

Post a Comment