SETENGAH 12 MALAM

Memang seram jam-jam rawan seperti set 12 malam karena memang rindu liar selalu datang jam segitu, buktinya apa ? Ini aku lagi rindu kamu, coba rindu itu bisa mengirim sinyal dalam bentuk apapun, mukin tidur kamu bakal nyanyak karena setiap tidur mu sudah di jagai oleh rindu-rindu ku, ah kamu lebay, memangnya kenapa untuk menunjukan sesuatu yang indah harus butuh kelabayan yang haqiqi jika senja saja tidak malu melihatkan keelokannya bagaimana aku yang selalu menjaga kelokan ku supaya kamu tak berpaling ke dunia yang lain, ah tapi sudah telat, kau sudah bahagia dengan yang lain, aku benci dengan Kebusukaan ku yang pura-pura bahagia melihat kau jadiaan dengan pacar baru mu itu, memang aku telat setelatelatnya, aku salah sesalah salahnya, aku goblok segoblokgobloknya, aku benci kenal kamu sebagai calon kekasihku yang belum ku mengungkapkan tapi sudah menolak duluan, ah sudah lah Masa lalu ku akan menjadi pelajaran bahwa yang cantik seperti kamu tidak akan selamanya cantik, jadi jangan pilih pasangan yang cantik tapi pilihlah yang pintar, karena yang pintar tau mana cowo yang benar-benar tulus mencintainya atau karena maksud belakang

Good night
#Set12Mlma

Comments

  1. Ayo saatnya Download aplikasi MYDRAKOR, solusi menyaksikan film drama korea terbaru, dapatkan MYDRAKOR di smartphone anda.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  2. prediksi hk mbah sukro adalah situs yang menyediakan prediksi untuk togel hongkong atau yang biasa kita dengar dengan hongkongpools.

    ReplyDelete

Post a Comment