Rindu malam

Goodnight Cantik ku, Kau semakin hari semakin cantik, Kau tau kenapa aku bilang begitu ??? yaa karena ada rindu, ya malam ini aku rindu sekali Tatapan mata mu, ketika kau malu malu ngelihat aku, sering aku juga malu melihat matu mu, Mukin tuhan ngasih kita Tatapan malu sehingga Kelak nanti di hari pernikahan kita, kita puas memadangan, Aku memandang mu yang cantik dan kau memadang mata ku yang sanyup bukti bahwa Aku tulus mencintai mu, Memang tuhan itu adil tidak mau membuat hambanya terluka Karena tertusuk rindu yang membabi buta, Jadi izinkan aku menulis malam Hari ini tepat pukul 1 malam, dengan Kau Seorang tokoh utama yang jago bernyanyi dan pintar berkelana padahal kau perempuan tapi jalan jalan jauh kau punya nyali besar, sosok mu mengingkatku kepada ibu ku yang dulu, Dulu ibu ku seperti kamu, ia Pintar bernyanyi dan berkelana cuman bedanya kamu Itu lucu dan lebih cerdas sayang didunia ini yang seperti kamu sepertinya tidak ada, Kau adalah sosok Mimpi yang belum ku kejar maka semangatin aku terus supaya aku bisa menggampai mu ......
By pic : Mas wira negara

Comments