#Bab1 PERJUANGAN BELUM USAI

kata siapa pejuangan ku sampai sini saja ? ah, kamu saja kali yang bosan melihat aku seperti ini terus, hey kata kamu dulu, kalo suka sama kamu bilang aja, sekarang aku udah bilang, terus kamu malah bilang kita temanan aja hahaha lucu sihhh, menurut ku kamu itu tipe cewe yang gampang sekali diculik kamu itu ngga pintar, kamu juga ngga bodoh, cuman kamu itu binggung antara milih dia atau milih dia yang lain, ngga milih aku, kan yang suka sama kamu kan aku kenapa pilihanya dia-dia orang, dasar cewe lucu hahaha, kayanya tuhan menciptakan kamu itu dari tulang rusuk yang aneh kenapa ? karena kamu pengen masuk tulang yang bukan milik kamu, kamu itu miliknya aku jangan milih yang lain, memang tulang ku tidak sempurna tapi kalo kamu masuk kesana itu menjadi sempurna dengan hadirnya kamu, haha sampai kapan, sejauh mana kamu melangkah, sejauh mana hatimu disakiti disini salalu ada aku yang selalu menunggu mu, cepat pulang yaaa, jangan lama-lama romantisnya sama yang lain, biar lamanya sama aku aja, aku orangnya ngga ngebosenin kok, disuruh  kamu apa aja mau kok, siap menjadi penjaga mu, siap menamani mimpi-mimpi indah yang kau bangun dan malah siap menjadi bapak dari anak-anakmu kelak, tapi semakin kesini kamu semakin menjauh, kamu semakin menunjukan sikap kalo aku bukan lagi spesial untuk mu, hey sayang. aku itu ngga perduli dengan sikap mu itu, aku juga ngga perduli dengan kebanyakan orang yang mencibir perasan ku, yang jelas Aku selalu sayang kamu, aku juga ngga perduli dengan kata orang tentang kamu yang tadi malam jalan keliling kota beserta makan ikan bakar di pinggir pantai dengan pacar mu yang menurut mu ganteng dan keren yang jauh berbandingan dengan ku hahahah, jangan banding-bandingin aku sama dia, dia itu keren dan ganteng tapi tidak punya skill untuk membahagiakan Mu, kalo aku mah ngga keren dan ngga ganteng cuman jangan di tanya masalah skill, aku punya banyak jurus untuk bikin kamu bahagia, dan jangan lupa BERJUANGAN KU BELUM USAI sampai sini, masih banyak cara menuju negeri cina dan masih banyak cara untuk mendapatkan gadis yang selalu kubicarakan ketika meminta kepada tuhan alias allah swt







SALAM DARI BANGKU BELAKANG.....

Comments