bab 1 #ikhlas, AKU NGGA BERCANDA DALAM HAL INI....


                   AKU NGGA BERCANDA DALAM HAL INI















BY: YUDHA MARDIANSYAH
WWW.YUDHAMARDIANSYAH17@blogspot .com


SAMPAI KAPAN ?

YAA… , Ini hanya kisah, dimana ada hal yang sulit di jelaskan, Tetapi harus di lakukan.
Dimana kita harus menempatkan diri kita sebagaimana seharusnya agar di terima orang2.
SEMOGA kalian mengerti apa yang di maksud J.

PENGIKLAS
Terkadang waktuu...,  Yaa cepat berlalu, tetapi sekali lagi ini hanyalah waktu yang seharusnya di mana kamu telah mempergunakanya dengan sebaik – baiknya, Dan seharusnya hal yang ntah akan kau fikirkan berbuah manis justru sebaliknya. Tetapi di fikir2 lagi hahaha, hal ini terkadang lucu juga jika di ingat2 karna hal yang seharusnya tidak dilakukan/tidak terjadi yaa sudah terjadi pastinya dan berlalu, Dengan istilah kata Nasi Sudah Menjadi Bubur yang sudah tidak bisa kembali seperti nasi yang seutuhnya lagi.
Lucu?, yaa kenapa bisa di samakan dengan makanan karena memang kamu itu harus pergi dan mecicipi semua makan yang ada entah itu rendang atau makan bangkuang, sekaligus mincipipi sulitnya perpisahan entah itu harus menjadi karangan atau mukin menjadi sebuah beban perpisahan, kamu itu memang sebuah insan yang menjadi-jadi ketika semua mahluk terpukaw, cantic raga mu membuat semua orang wah..
Tapi pada dasarnya kamu itu mahluk yang paling jahat bidadari berkedok iblis, memang sih tidak ada cuman nyata, ah entah lah mukin tuhan mentakdirkan kita untuk menjadi musuh dalam mencintai atau mukin kau adalah istilah dari pribahasa pembunuh berbulu domba, kau menyamar menjadi kekasih ku lalu kau patahkan lalu hilang dan tiba-tiba datang lalu memberi kabar, hay kamu? Sudah bahagia kah ?, ah sialan cewe seperti mu tak layak di jadikan kekasih !!..
Sampai kapan kau terus begini, sampai kapan? kau bunuh semua hati dengan cara mu yang manis itu,, ah, kamu itu kan tidak mengerti cara mencintai, yang kamu tau itu, dia ganteng dan naik motor ninja, setidaknya aku dulu perna, menyebut kau sebagai kekasih walau kau pergi tanpa spasi, hahaha lucu sih, memang hal yang paling sulit adalah ketika 1 insan mencintai 1, lalu salah satu dari mereka pergi dengan alasan aku tidak mau naik motor butut (jelek) revo mu itu ah sudah lah …..

Comments

  1. Ayo saatnya Download aplikasi MYDRAKOR, solusi menyaksikan film drama korea terbaru, dapatkan MYDRAKOR di smartphone anda.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  2. Ayo saatnya Download aplikasi MYDRAKOR, solusi menyaksikan film drama korea terbaru, dapatkan MYDRAKOR di smartphone anda.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Post a Comment