KELAK

Kelak saat kau kembali, Jemariku tak akan mampu kau cari, pelukanku tak akan kau temukan, selepas Kepergianmu, Aku Bukan lagi kepulangan Mu ....

Hadir Mu adalah suatu bencana dimana Tempat ku untuk mengobservasi, mengamati tingkah cantik dan lucu mu itu, yang membuat ku menjadi korban cinta yang kesekian kali

Kamu tau kelak kedatangan mu bukan lagi soal Cinta cintaan, aku muak dengan segala Janji janji Yang kau Bilang dulu kepada semesta bahwa Aku di hadirkan untuk mu tapi nyata Kau dengannya, Kau telah berdusta kepada semesta, jika Kelak semesta mengutuk mu, Tidak jauh jauh mukin semesta akan mengembalikan Seperti sedia kala dimana Kau dan aku Duduk Sambil bercerita tentang nama anak kita kelak

tau ngga ? Aku Nulis ini bosan tau, Setiap aku nulis, kamunya ngga perna baca, tapi setiap dia ngepost instgram kamu like sama comment, padahal Aku nulis cape-cape ini buat kamu tau, Emang sih kadang memang hidup tidak adil, aku yang cinta kamu ehh kamunya malah cinta dia, dianya ngga cinta kamu



Comments