1 detik jadian, 14 menit kemudian putus

Kisah cinta gue yang aneh,gue suka banget sama wanita cantik sampe-sampe setiap cewe cantik ngeliat di instgram gue langsung like lalu dm, nanyain hal-hal yang ngga penting kaya nanya sekolah domba,anak mana,siapa tuhan mu,apa agama,kenapa kamu hidup, per tanya -tanya kaya gitu bikin gue langsung di blokir mending di bales sepatah kata ini mah langsung di blogkir, sialan emang tuh mentang - mentang cantik seenaknya ajee, gue sumpahin aje supaya jadiaanta ama gue luu abisin gue anu lu wkwkwkw maksudnya di anuin di sayang wkwwkw, hari demi hari gue bosen dengan kehidupan gue yang ngga asik nie tanpa seorang penyamangat hidup akhirnya Gue menemukan solusi terbaik dengan mendownload aplkasi cari jodoh namanya Tinder dimna kita cuman ngelike-likein foto cewe abis itu kita bisa ngechat-chatan, akhirnya gue nemu seorang cewe ngga terlalu cantik tapi menurut gue di manis tapi rada hitam cuman hitamnya hitem mulus jadi tetap aja cantik hehe, namanya kalo ngga salah aqinar rinjani seorang perempuan jawa-arab yang khas dengan wajah manis kejawaanya dengan kulit hitam ke arabnya, setelah gue chet *halo *halo juga sapanya gue langsung bales *kamu anak mana **aku belum punya anak, goblok gue salah nanya dalam hati, bodo amad gue bales aja *ohh iyaa maaf sebelumnya aku ganggu ngga yaaa? **ngga kok, jawabnya, langsung gue nanya nama dia, sebenernya spik-spik (pura-pura ngga tau) namanya padahal mah ada di kontak baccan tinder, setelah beberapa hari chat dia akhirnya gue tertarik untuk menembaknya, sebelumnya gue kasih tau dulu dia tinggalnya didaerah solo sedangkan gue di bekasi jadi jauh bet, dan akhirnya gue tembak dia dan akhirnya gue di terima walapun harus ldran setelah di terima gue senang dan langsung party kecil, gue kirimin pulsa 50 k untuk video call dan akhir bisa video callan sekitar 7 menitan video call tiba-tiba dia disuruh ke pasar sama ibunya, terus dia ngomong sama gue **sayang jangan di putus video callnya sambil jalan aku ngobrol sama kamu yaaa sayanh, terus gue jawab *seterah kamu aja sayang aku mah ngikut aja apa kata tuan putri cantik qu ini wkwkwkw* terus dia senyum sambil bilang **gombal mulu kamu ini, setelah keluar rumah namun tiba-tiba ada 2 orang laki-laki megang cewe gue sambil bawa pisau dan dia ngomong yang gue denger ***serahin barang eluu atau gue bunuh luu, kata laki serem itu, cewe gue teriak-teriakan minta tolong tapi ngga ada yang keluar mulutnya udah ketutup tangan, pas cewe ngga mau lepasnya tiba-tiba penjahat ini ngeluarin pisau dari saku kirinya dan pas itu hp cewe gue di ambil padahal video callan masih berjalan trus penjahat midioin terus sambil ngomong ke gue ***kalo cewe lu mau selamat, tranfer 10 juta, sambil panik gue pura-pura ambil atm terus gue bilang **gue tranfer tenang tapi lepasin cewe gue, namun bukanya ngelepasin dia malag ngegrep cewe gue, sialan emang tuh copet menang banyak 4 dia, namun tiba-tiba cewe gue berontak dan akihrnya penjahat satu reflek tanganya yyang megang pisau langsung nusuk dada cewe gue dan akhirnya Mereka berdua panik dan langsung cabut begitu aja dan hp cewe gue di taro deket muka cewe gue dan cewe gue lmes langsung jatuh gelepak di jalan dan kata-kata terakhir dia ke gue, dia bilang **sayang dari awal kita chat chatan aku mulai nemu cinta pertama ku, aku belum perna pacaran dan aku kalo cowo biasa aja ngga ada perasan tapi setelah melihat kamu lewat sosial media aja deg degannya minta ampun jadi kamu itu cinta pertama aku sampai kapan pun kamu cinta pertama aku, jadi kamu jaga diri yaa baik baik di kota semoga kita bisa ketemu di lain waktu, terus tiba-tiba cewe gue langsung pingsan tapi yang gue binggung matanya ngga ketutup tapi masih ke buka langsung gue panik, teriak-teriak lewat hp *tolong tolong tolong, tapi ngga satu orang pun yang keluar dari rumah dan .........

Comments

Post a Comment