Gapapa Gendut Yang Penting Jangan Jelek


  1. bener kata gue jadi gentuud itu ngga enak tapi mending gendut dari pada jelek,bener ngga??, coba lu bayanganin, cowo gendut kalo muka lu ganteng masih laku coba kalo jelek, udeh kurus jelek kan ngga banget hehe, banyak orang yang ngejek gue soal badan tapi gue ngga papa kenapa gue ngga marah? karena menerut gue bahagianin orang itu susah bener ngga? cara gue membahagiin orang,itu buat dia tertawa dengan kelebihan gue (lemak),karena gue yakin setiap orang itu butuh tertawa setiap manitnya jadi gue di ciptain tuhan sebasgai pelaku pahala dengan setiap detik orang melihat kelebihan gue tertawa hahaha,bener kata komika ernest cina di filmnya, "lebih di baik hina dari pada dilupain", waktu itu gue perna jaga Zakat lebaran, waktu itu ada ibu-ibu mau bayar selesai bayar di bilang guee kaya gini "terimah kasih yaa pak, gila Gue disebut bapak-bapak padahal gue om-om iphone...padahal umur gue waktu itu 15 tahun taii ngga tuhh,untung gue masih sabar, waktu itu pas lagi bulan puasa, kalo ketemu lagi gue sama ibu-ibu yang ngatain gue tadi bakalan gue kawin tuh.......anaknya hehehe. menurut gue kenapa yaa orang yang mempunyai kelebihana contoh nya gue (lemak) itu selalu di hina bahkan setiap hari gue dapat hinaan dari temen,tetangga maupun kerabat karena kita itu diciptakan spesial, banyak orang yang makan banyak tapi dia ngga gendut-gendut tapi gue makan dikit tapi timbangan naik, orang gue makan dikit dikit nambah heheha,cowok kaya gue dapat pacar susah banget, sampe susahnya anaknya ibu kantin sekolah ngga mau sama guee, sialan emangg,tapi dari ini semua gue bisa belajar ternyata cowok gendut itu ngga bisa nahan napsu nya jadi mukin tuhan ciptain gue untuk tidak pacaran dulu sebelum menikah karena gue takut kalo gue pacaran dulu ntar gue punya anak 2, maka dari  itu gue susah nyari pacar, kaya ngga di ridha gitu sama tuhan,emang dasar cowo gendut you mild, tapi bebarapa anak sekolah waktu gue sekolah smp dulu,banyak yang suka sama gue tapi sayang gue bodoh selalu telat merespon,tapi gapapa,takutnya gue kalo pacar ngga bisa jaga pacar gue bisanya cuman make...make up hehehe
sekian part 2

Comments

Post a Comment